PROGRESS PENGUMPULAN KTP AHOK - HERU

TOTAL KTP SAAT INI
900282

Hari ini

5069
target: 7500

Bulan ini

173965
target:225000

 0
225000 
450000 
675000 
900000 
1000000 
 
MARET
APRIL
MEI
JUNI
JULI
SYARAT KTP MINIMUM KPU: 532000 
 

PENGUMPULAN KTP UNTUK AHOK
(FORM LAMA - DISCONTINUED)

TOTAL KTP: 784977

DIBUTUHKAN 1 JUTA FOTOKOPI KTP UNTUK MENGUSUNG AHOK MENJADI CALON GUBERNUR INDEPENDEN

KUMPULKAN KTP DUKUNGAN KAMU

JOIN US ON SOCIAL MEDIA



@temanAhok


Teman Ahok


Teman Ahok


@temanahokofficial


@temanahok

Toko Teman Ahok

UNTUK AZAS TRANSPARANSI, TEMAN AHOK TIDAK MEMBUKA DONASI BERUPA SUMBANGAN DANA TUNAI.
Ingin Menyumbang? Silahkan Berbelanja di Toko Teman Ahok
Semua Keuntungan Penjualan akan digunakan untuk Pembiayaan Gerakan kita.

TENTANG TEMAN AHOK

Teman Ahok adalah sebuah perkumpulan relawan yang didirikan sekelompok anak muda yang bertujuan untuk membantu dan “menemani” Gubernur DKI JAKARTA Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam mewujudkan Jakarta Baru yang lebih Bersih, Maju, dan Manusiawi.
Hari ini, Teman Ahok berfokus mengumpulkan KTP warga DKI dalam  rangka mendukung Ahok menjadi Calon Gubernur Independen DKI Jakarta 2017. Ini dilakukan untuk mendukung Ahok terus konsisten hanya merasa berhutang pada rakyat, bukan pada Partai Politik.

PROFIL PENDIRI

Teman Ahok didirikan oleh sekelompok pemuda, bukan publik figur, dan tidak memiliki afiliasi dengan kepentingan politik manapun

Lia 5c70485e95205b5d5750c26e9049801172ea182c2ffec4e8a2d1a41b3ce450c8

Amalia Ayuningtyas (Lia)

Juru Bicara (23 Tahun)

Pekerjaan : Ex. Account Executive Media Cetak Nasional. No. HP: 0812 8699 9908

Singgih 43ed154b0f9d34ec4f083e6913723ec18c4d23986bd46f92fbd6d7a011b44ce8

Singgih Widiyastono (Singgih)

- (22 Tahun)

Pekerjaan : -. Alamat: Kalideres

Bowo 6036f5ec8071f22257cbbda934982db37f689110bf8f5deb12f94d9d08b5a481

Aditya Yogi Prabowo (Bowo)

- (24 Tahun)

Pekerjaan : Marketing Obat-Obatan. Alamat : Kec. Senen

Fathony 8a59d913929f24cc1ad8a54276ac6f4448e59d39e3add0c44387f854189e8e5a

Muhammad Fathony (Fathony)

- (24 Tahun)

Pekerjaan: -. Alamat: Kebayoran.

Richard 5e1a5c8838ad2024f0c0e8363cf3a5d4f2032765c2884dcd52c4bf04a6c82f4b

Richard Saerang (Richard)

- (23 Tahun)

Pekerjaan : Guru PPKN dan Mahasiswa S2. Alamat: Palmerah.

MUKADIMAH

Baru kali ini Jakarta dipimpin oleh Gubernur yang sangat keras, berani dan disiplin. Ada beberapa efek yang ditimbulkan. Jika dilihat dari sudut pandang yang negatif, maka sikap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai gubernur memancing kontroversi dan konflik  dengan para elit politik di Jakarta. Jika dilihat dari sudut sebaliknya, sikap Ahok ini berhasil memangkas habis kebiasaan lama yang menjadikan anggaran pembangunan daerah sebagai dana yang bisa dibagi-bagi dan dimiliki oleh para pemangku jabatan.

Anggaran yang bisa diselamatkan membuat publik sadar bahwa ternyata pemerintah tidak pernah kekuarangan uang. Uang pemerintah banyak sekali jika semuanya bisa digunakan untuk pembangunan dan kebaikan warga. Untuk memastikan apa yang sekarang dirintis di DKI Jakarta bisa memiliki dampak jangka panjang, sebagian besar warga DKI berdasarkan riset terpercaya ingin kembali dipimpin oleh Basuki Tjahaja Purnama dalam periode berikutnya (2017-2022). Tapi banyak sandungan yang akan menghadang keinginan ini.

Salah satunya adalah tidak adanya kendaraan yang bisa dijadikan Ahok sebagai syarat awal untuk bisa dicalonkan dalam pemilihan Gubernur DKI tahun 2017. Ahok akan kesulitan untuk maju kembali maju dalam Pilkada DKI melalui partai politik. Jalan yang paling mungkin bagi Ahok adalah dengan melalui jalur non partai. Perlu ada perkumpulan warga Jakarta yang bergerak secara terorganisir untuk memastikan dukungan agar Ahok memenuhi syarat bisa kembali maju sebagai Gubernur DKI Atas dasar itulah, para generasi muda dari berbagai daerah di Jakarta ingin mewujudkan sebuah gerakan besar dalam rangka mempersiapkan semua syarat agar Ahok bisa maju kembali dalam Pilkada DKI 2017. Gerakan ini juga akan mengawal seluruh kebijakan Ahok agar tidak disalah pahami oleh masyarakat akibat biasnya pemberitaan. Gerakan ini akan bernama Perkumpulan Teman Ahok

VISI & MISI

VISI

Menghimpun seluruh warga DKI yang punya keinginan menjadikan Jakarta lebih baik, tertata, manusiawi, dan bebas dari korupsi di masa depan dengan cara mengusung calon Gubernur yang tepat. Sebagai perkumpulan warga DKI yang bisa memberikan penjelasan atas segala program PEMDA DKI agar tidak disalahpahami oleh warga  karena distorsi berita yang ada di media massa atau social media

MISI

  1. Menampung warga DKI yang bersedia memberikan dukungan terhadap Ahok untuk maju melalui jalur independen
  2. Mengorganisir seluruh potensi dukungan terhadap Ahok agar tidak tercerai berai
  3. Memberikan pemahaman kepada public agar tidak terpancing isu-isu primordial yang tidak ada kaitan sama sekali dengan kebijakan pembangunan
  4. Mengumpulkan 1 juta KTP untuk Ahok
  5. Menjadi garda terdepan untuk meluruskan berita-berita yang tidak benar atau fitnah terhadap ahok

Kumpulkan KTP di Posko-Posko Teman Ahok Di Sekitar Anda

Kontak & Daftar Alamat Posko Teman Ahok

Mereka Bicara Ahok

Indra birowo 241

Indra Birowo

"Pemimpin di Jakarta ini memang harus yang bersikap tegas seperti Ahok. Jika tidak, nantinya akan kalah suara dengan warganya yang terdiri dari jutaan orang dengan beragam suku, agama dan budaya ini".
Dewa budjana 11

Dewa Budjana

”Dia itu Gubernur yang paling beda. Gerakan dan program-programnya selalu baru dan terasa impact-nya,"
Addie%20ms5

Addie MS

”Saya kagum dengan integritas Ahok, keberaniannya, dan juga ketegasannya. Saya bangga sekali melihat ada makhluk seperti ini di antara kita,"
9a7726563d50177d51a2ffa55a45c491  film 3 dara   1    6 mei 2015   wimbarsana

Tora Sudiro

“Untuk memimpin Jakarta, kayanya emang harus blak-blakan. Saya suka dia ngomong apa adanya"
487713390 director joko anwar attends a photocall for gettyimages

Joko Anwar

"Ahok punya potensi dan memiliki sosok yang memenuhi profil pemimpin yang dibutuhkan Jakarta sekarang"
Foto raisa andriana

Raisa Andriana

"Saya kurang mahir kalau buat berbicara politik, tetapi dukung (Ahok)"
Goenawan muhammad 3

Goenawan Mohamad

"Pilkada DKI 2017 bukan hanya untuk memenangkan Ahok dan Heru. Pilkada ini juga untuk menegaskan Kita yang tidak berpartai, Kita yang percaya demokrasi. "
523d8aa29f9eb1

Indro Warkop

"Ahok itu komedi, tapi serius. Agak sarkas, tetapi cuma di mulut. Sampean pilih mana, agak sarkas di mulut atau kalem, tapi bisa bikin hilang (nyawa) orang? Dia mau diganti orang lebih hebat, yang mengganti mikir rakyat atau mikir partainya sendiri? Masa partai lebih goblok dari rakyat? Aku semakin yakin partai yang membuat rusak bangsa ini,"
Giring3

Giring Nidji

"Sudah kedua kalinya aku dan @cynthiariza mendaftarkan KTP kita untuk Ahok. Karena kita sudah melihat begitu banyak hasil konkrit dari keputusan keputusan beliau. Kami ingin Jakarta menjadi kota yang terbaik untuk anak-anak kita. In Ahok we trust" (instagram)
Julia perez 4739

Julia Perez

"Kita sudah capai, kita bukan anak bayi lagi yang dijanjiin, kita butuh buktinya. Ya kita lihat selama Pak Ahok menjabat itu benar, ya sudah sekarang jalankan lagi saja,
30747220898zaskiamecca2

Zazkia Adya Mecca

"Sikap terbuka Ahok telah membuat Jakarta menjadi lebih transparan. Kerja Ahok juga lebih konkret dan cepat dalam bertindak."
Darwis triadi 012c1 1035 39

Darwis Triadi

"Sudah ratusan ribu wajah saya foto, dan saya tau betul membaca wajah dari pengalaman saya. Dan wajah Ahok itu Jujur, Tegas dan Komitmen"
Img 0145%2bcopy2

Arie Kriting

"Saya belum pernah melihat kepala daerah yang begitu gigih melawan Korupsi melebihi Ahok!"
Bim

Bimbim SLANK

"Gue ngefans sama Ahok, (Ahok) justru revolusioner ya. Selama ini, kita kalau ngelihat dia marah-marah (ke pejabat), (kita) malah syukur-syukur. Gue udah ngasih KTP (ke Teman Ahok), semua (anak band), semua anak Potlot (markas Slank), siap dukung, kasih satu juta (KTP)” Kompas.com/ 4 Oktober 2015
Nxtnlhnp 400x400

Arswendo Atmowiloto

"Tuhan menempatkan Ahok sekarang ini, untuk contoh siapa yang harus diikuti, siapa yang antikorupsi. Jangan sia-sia-kan anugerahNya." ( via Twitter)
Lirik lagu iwan fals tuhan ampuni kami

Iwan Fals

"Saya senang lihat Ahok ceplas ceplos dan tanpa beban. Semoga bisa mimpin Jakarta dengan baik sehat terus," (Detik)
Artworks 000085140792 6lmomt t500x500

Dee Lestari

"Saya simpatisan Pak Ahok, walau KTP Tangerang. Tdk dibayar dan bukan buzzer". (via Twitter)
Syafii 1

Syafi'i Maarif

"Saya tidak pernah meragukan ke-Indonesia-an Ahok. Terobosan dia bukan hanya soal korupsi saja, tapi ada nilai-nilai yang lain"

Teman Ahok on Twitter

Teman Ahok

Gak terima donasi Uang. Beli merchandise aja di https://t.co/72734vMjgw https://t.co/y1lNXLNPo0

Teman Ahok

Buat kamu yg bukan warga DKI tapi pengen dukung #AhokHeru jangan kecewa, kamu bisa membeli merchandise @temanAhok di https://t.co/72734vMjgw

Teman Ahok

PIM 2 di North Skywalk lt 2 https://t.co/JwacDrwjFI

Teman Ahok

Tidak perlu materai. Cukup fotocopy KTP saja https://t.co/kNZhq9wzao
KUMPULKAN KTP