Medium am0kvoyjdorj8schwdduspe7 afysggymc jrq9q0cab

Teman Ahok berfoto bersama relawan Rumpun ID selesai memberikan cap tangan / 30 Nov 2015.

Sama-sama mendukung perlawanan terhadap korupsi dan koruptor, Teman Ahok hari ini mengundang dan ikut berpartisipasi dalam Gerakan #PercaIntegritas. Para Relawan Teman Ahok ikut membubuhkant cap tangan dan seruan anti korupsi dalam gerakan yang digagas @RumpunID ini.

“Kami sangat senang ikut dalam Gerakan ini. Teman Ahok dibentuk untuk mendukung perlawanan terhadap korupsi di DKI Jakarta. Dan Gerakan Perca Integritas memiliki semangat yang sama.” tutur Amalia, Juru BIcara Teman Ahok.

Dalam proses pemberian dukungan, para relawan membubuhkan cap tangan di potongan kain perca. Nantinya, potongan kain perca tersebut akan dibentangkan di sepanjang alun-alun Bandung dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI).

“Kain perca ini pertanda bahwa kita harus komitmen, dan harus kuat! Kita lihat sendiri bagaimana Ahok dikeroyok banyak pihak dalam upayanya memerangi korupsi. Ini artinya memberantas korupsi bukan hal mudah. Tidak cukup hanya dengan sopan santun”ujarnya lagi.Rumpun Indonesia  sendiri menargetkan dua puluh ribu potong kain perca dengan cap tangan. “Pokoknya nanti akan kita jahit dan dibentangkan sepanjang alun-alun Bandung” kata salah satu relawan #PercaIntegritas.

Sebelumnya, tim #PercaIntegritas sudah mendatangi kantor Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok, untuk dimintai cap tangan. Pada lembaran percanya, Ahok menuliskan ikrar anti korupsinya, “Akar segala persoalan di Indonesia adalah KORUPSI. Karena itu, transparansi adalah salah satu cara melawan korupsi” tulis Ahok.