TemanAhok.com -- Untuk menghimpun dana operasional pengumpulan KTP, Teman Ahok kembali mengeluarkan produk untuk dijual. Kali ini Teman Ahok mempunyai produk baru, Kalender Tahun 2016. Dengan penjualan kalender ini, Teman Ahok berharap dana yang terkumpul akan cukup signifikan, mengingat percetakan kalender ini dibantu oleh relawan, D. Sidik. "Teman Ahok tidak mengeluarkan modal untuk cetak kalender ini. Bantuan dari Pak Sidik dan kawan-kawan." ucap Amalia, Juru Bicara Teman Ahok.

Amalia menjelaskan kalender Teman Ahok nantinya akan didistribusikan ke booth dan posko-posko sebagai bentuk penggalangan dana kreatif. “Ini bentuk creative fund raising kita. Sama seperti penjualan merchandise. Desain dan layout kalender semua dari kita. Untuk pencetakannya dibantu oleh relawan, D. Sidik sebanyak 20.000 kalender” kata Amalia. Kalender spiral berukuran 30 cm x 30 cm (tertutup) ini akan dijual ke publik dengan harga satuan Rp. 25.000,00. Untuk spesifikasi, lembar kalender Teman Ahok terbuat dari Art Karton 150 g, dengan cover dari Art Karton 230 g, dengan tema desain “Prestasi Ahok”.

Menurut Amalia, tema “Prestasi Ahok” yang digunakan sebagai desain kalender juga memiliki pesan tersendiri. “Pesan utama dari tema desain kalender ini antara lain supaya masyarakat Jakarta senantiasa optimis, karena Ahok tengah berupaya membenahi Jakarta sepanjang 2016 ini. Sebagai warga Jakarta, tugas kita adalah mengawal dan terlibat dalam proses pembenahan tersebut” ujarnya.

Selain di posko dan booth, Amalia juga mengatakan pembelian kalender dapat dilakukan secara online. “Bisa pesan via telepon, SMS, Whatsapp, dan BBM juga. Untuk telepon, SMS, dan Whatsapp bisa ke nomer 081222255490. Pemesanan via BBM bisa ke pin 7D96298E. Harganya belum termasuk ongkos kirim” papar perempuan 23 tahun ini.