Lebih dari 70 booth dengan beragam tema akan ikut memeriahkan bazaar Teman Ahok Fair akhir pekan ini. Mulai dari booth bertema anak dan edukasi, peralatan rumah tangga, komunitas, makanan dan minuman, hingga otomotif dan properti. Beragamnya tenant yang akan mengisi booth Teman Ahok Fair diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan peserta yang datang ke acara penggalangan dana tersebut.

Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas mengatakan, panitia Teman Ahok Fair sudah memperkirakan bahwa peserta yang datang akan sangat beragam. “Peserta pasti akan beragam. Mulai dari remaja, dewasa, hingga anak-anak bahkan balita. Oleh sebab itu kita sudah sesuaikan kebutuhannya bukan hanya dari pengisi acara, tapi juga dengan tenant yang akan mengisi booth nanti” ujarnya.

Amalia mengaku, panitia Teman Ahok Fair juga memperhatikan kebutuhan peserta anak dan balita yang mungkin akan datang bersama orang tua mereka. Menurut Amalia, Teman Ahok Fair juga akan menjadi acara yang ramah anak dengan memisahkan area merokok, Kids Zone, dan tenant bertema edukasi untuk anak. “Kita memang mengusahakan acara yang ramah bagi semua peserta, termasuk bagi anak” katanya.

Sementara bagi peserta dewasa juga terdapat beragam booth yang menjual makanan-minuman, produk herbal, fashion, keperluan rumah tangga, seni dan kerajinan tangan, hingga otomotif. Sehingga, Amalia memastikan daya tarik Teman Ahok Fair bukan hanya dari pengisi acara ternama, namun juga booth dan seluruh rangkaian acara. Ditambah kejutan yang sudah dipersiapkan panitia untuk para peserta Teman Ahok Fair. “Pokoknya pasti meriah deh, tunggu saja kejutan dari kita” tutup Amalia tersenyum.

Semua tenant yang menyewa booth, termasuk semua peserta yang hadir dan membeli tiket serta berbelanja di Teman Ahok Fair, berarti sudah turut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk gerakan relawan Teman Ahok. Sehingga semua yang terlibat dalam Teman Ahok Fair nantinya bukan hanya memperoleh hiburan menarik di akhir pekan, namun juga turut menyumbang untuk keberlangsungan gerakan Teman Ahok. Ini adalah fenomena pertama di Indonesia dimana rakyat sendiri yang akan membiayai aktivitas politik secara partisipatif dan independen.

Teman Ahok Fair akan diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 28-29 Mei 2016 di Gudang Sarinah, Jl. Pancoran Timur II No.4, Kelurahan Pancoran, Jakarta Selatan. Teman Ahok Fair akan open gate tepat pukul 10.00 WIB. Acara dimulai pukul 11.00 WIB, dan ditutup pada pukul 21.00 WIB. Bagi warga yang sudah memesan tiket pre-sale, dapat menukarkan bukti pemesanan di lokasi. Sementara bagi yang belum sempat membeli tiket, tiket dapat dibeli di lokasi seharga Rp. 35.000,-. Informasi lengkap seputar Teman Ahok Fair dapat diakses di temanahok.com/fair, atau di semua sosial media Teman Ahok;

Facebook : fb.com/temanahok

Twitte : @temanAhok

Instagram : @temanahokofficial

Line@ : @temanahok

Website : temanahok.com/fair