Medium featured image

Untuk menyambut #SetahunAhok, Teman Ahok memproduksi sebuah Koran yang berisi perkembagan terkini dari Pembangunan Jakarta dibawah kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Jubir Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas menyebutkan Koran Jakarta Kini adalah bentuk sosialisasi #KTPuntukAhok bagi teman-teman yang tidak banyak memiliki akses ke sosial media. “Temuan kami, masih banyak masyarakat yang tidak terupdate informasi, karena tidak punya facebook atau twitter. Padahal berminat mengumpulkan KTP untuk Ahok” ujarnya.

Konten Jakarta Kini sendiri tidak semuanya dibuat oleh Teman Ahok, sebagian materi, terutama ilustrasi disumbang oleh @demokreatif.  Demokreatif adalah sekelompok pekerja kreatif yang dulu juga membuat Komik Tintin “Jokowi Keliling Indonesia. “Kami berterimakasih kepada teman-teman di @demokreatif. Ilustrasi-nya bikin Koran kita jadi keren banget.” ucap Amalia.

Koran Jakarta Kini nantinya akan tersedia gratis, baik secara online maupun di Posko dan Booth Teman Ahok. Untuk membaca online, Koran Jakarta Kini dapat diakses dari http://temanahok.com/koran. Selain itu Koran juga dibagikan di titik-titik yang sudah ditentukan. “Titik-titik nya nanti akan diupdate di sosial media, facebook dan twitter.” ucap Lia. “Selamat membaca” lanjutnya menutup.

Baca Koran Jakarta Kini sekarang.