KUMPULKAN KTP UNTUK AHOK-HERU

Teman-Teman Ahok semua,

Dengan pengumuman Ahok memastikan diri maju dari jalur Independen, maka kita harus memastikan semuanya berjalan dengan lancar. Berbagai manuver politik dan hukum bisa saja dilakukan untuk menjegal Ahok. Setelah mempertimbangkan masukan dari kandidat, tokoh masyarakat, dan relawan di lapangan, maka kita bertekad untuk menutup semua celah hukum dan administratif.

Dan kita sampai kepada keputusan untuk MENGUMPULKAN ULANG KTP dengan formulir baru yang sudah tercetak nama Pasangan yaitu Ir. Basuki Tjahaja Purnama, MM sebagai Calon Gubernur dan Heru Budi Hartono, SE, MM, sebagai Calon Wakil Gubernur. Formulir Baru sudah tersedia di http://temanahok.com/ktpuntukahok, dan sudah tersedia di posko-posko dan booth Teman Ahok sejak hari selasa kemarin.

784.977 KTP yang sudah terkumpul tentu tidak sia-sia. Kita telah memperlihatkan bahwa masyarakat juga pemilik kekuasaan politik dan tidak bisa untuk diremehkan. Sekarang saatnya untuk membuktikan kembali, bahwa kita bisa mengusung Ahok-Heru sebagai sebuah pasangan peserta Pemilu. Dengan doa dan dukungan proaktif masyarakat kami yakin ini bisa terlaksana.

Ayo Kumpulkan KTP kita untuk Ahok-Heru

Bantu Teman Ahok menyebarkan berita ini.

FAQ (Pertanyaan yang sering ditanyakan) Seputar Pengumpulan KTP untuk Ahok-Heru
Info Pengumpulan KTP Ahok-Heru
Website Resmi : temanahok.com
twitter : @temanahok
instagram @temanahokofficial
Telepon : 021-7941658
HP : 0812 8699 9908 /0812 8699 9981